Selasa, 10 April 2012

Mempercantik Tampilan Desktop Dengan XWidget

Cyber4rt | XWidget adalah tambahan perangkat lunak desktop gratis yang dapat membantu Anda dalam kustomisasi desktop dan Anda dapat juga mengedit Widget-nya. Banyak aplikasi widget sejenis yang sudah ada, tapi freeware yang satu ini menggunakan memory di resident yang terbilang kecil. Dan widget-nya sendiri juga hanya beberapa kb saja besarnya dan mantapnya bisa di-customize plus bisa animasi.

Supaya tampilan lebih mantap sebaiknya hilangkan semua icon di desktop (klik kanan di desktop > View > hilangkan centang "Show Desktop Icons")

Di bawah ini merupakan beberapa screen shoot desktop yang sudah berhasil dan hasilnya sangat kreatif.




Gallery 2
Gallery 3
Gallery 4

Penggunaan memory di komputer sangat kecil

penggunaan memory xwidget

Video tutorial dalam menggunakan XWidget :



Supaya Desktop tambah keren, download juga XDeskCover untuk Windows Media Player, Football2000, Winamp, dan iTunes.
Judul: Mempercantik Tampilan Desktop Dengan XWidget
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Mempercantik Tampilan Desktop Dengan XWidget" yang di terbitkan pada hari Selasa, 10 April 2012 jam 16.00 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Mempercantik Tampilan Desktop Dengan XWidget ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Mempercantik Tampilan Desktop Dengan XWidget yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label: ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar