Minggu, 02 Oktober 2011

Mengembalikan Data Yang Terhapus

Ketika kita tidak sengaja menghapus sebuah file yang penting atau ketika harddisk kita terformat tanpa sengaja dan terdapat data-data penting kita di dalamnya yang belum terbackup, Anda mungkin bisa mengembalikan data-data tersebut, tetapi tidak akan balik 100%. anda dapat menggunakan salah-satu recovery tools di bawa ini yang di berikan secara cuma-cuma(freeware)..
Berikut ada 3 tools yang dapat anda coba :

1. Undelete Plus.
Di antara tools recovery gratis yang beredar di internet, untuk mengembalikan file yang terhapus, Undelete Plus salah satu yang dapat digunakan. interface sangat simpel dan sederhana.
dapat mengembalikan file-file yang terhapus dengan mudah sesuai dengan tipe file, misalnya Application, GIF graphics, HTML Documents, PDF.
Download Undelete Plus

2. PC Inspector File Recovery.
Meski user interface PC inspector File Recovery tidak begitu user friendly, tools ini cukup sangat ampuh untuk mendeteksi dan mengembalikan file yang terhapus. Setelah proses scanning, akan di tampilkan file-file yang terhapus, Anda dengan mudah dapat mencari dan memilih file/folder yang terhapus, lalu klik icon “save” untuk mengembalikan file.
Download PC Inspector

3. Recuva.
User interface-nya sangat sederhana. Pada mode basic, tools ini akan menampilkan daftar file-file yang terhapus yang bisa dikembalikan. Jika Anda menggantinya ke mode advanced, maka proses scanning ulang akan dilakukan dan muncul pilihan untuk menampilkan informasi berisi daftar file-file yang terhapus.
Download Recuva

Judul: Mengembalikan Data Yang Terhapus
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Mengembalikan Data Yang Terhapus" yang di terbitkan pada hari Minggu, 02 Oktober 2011 jam 02.04 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Mengembalikan Data Yang Terhapus ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Mengembalikan Data Yang Terhapus yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar