Kamis, 06 Oktober 2011

Optimalkan Firefox Dengan SpeedyFox

Kali ini saya mau share sebuah tool mantap yang dapat mengoptimalkan browser anda :D ,Seperti yang kita ketahui Firefox adalah salah-satu software untuk browsing berselancar di internet, yang banyak di gunakan orang( termaksud saya :) ), untuk saat sekarang ini Firefox sudah masuk ke versi 7..

Kembali ke topik, tool yang akan saya share ini khusus di gunakan untuk Firefox saja, namanya "SpeedyFox", tool ini keluaran dari "CrystalIdea Software Inc" tools ini gratis(freeware) diberikan buat anda semua..hehee, apa-apa saja kemampuan tool ini, berikut kata sang vendor :

=> Boost Firefox startup in up to 3 times.!
=> Speed-up browsing history.
=> Quicker operation with cookies.
=> Available for both Windows and Mac OS

cara penggunaanya sangat mudah, setelah download selesai, jalankan speedyfox.exe, lalu anda tinggal klik, speed up my firefox..
Optimalkan Firefox Dengan SpeedyFox



Tool ini cukup bermanfaat, saya sendiri juga sudah mencobanya, bagaimana??? Anda mau mencoba kehandalan tool yang satu ini, silahkan di download :D

Download : SpeedyFox For Windows Versi 1.6
                  SpeedyFox For Mac OS Versi 1.6
Judul: Optimalkan Firefox Dengan SpeedyFox
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Optimalkan Firefox Dengan SpeedyFox" yang di terbitkan pada hari Kamis, 06 Oktober 2011 jam 20.35 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Optimalkan Firefox Dengan SpeedyFox ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Optimalkan Firefox Dengan SpeedyFox yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar