Jumat, 16 Desember 2011

Perbaiki 50 Masalah Windows

FixWin adalah aplikasi portable freeware yang berfungsi untuk mengembalikan/memperbaiki gangguan & masalah umum pada windows vista & 7.
FixWin sebagai utilitas ditujukan untuk memperbaiki beberapa gangguan umum yang biasa dihadapi oleh pengguna Windows.
Apakah Recycle Bin anda tidak refresh dengan benar? klik kanan menu konteks telah dinonaktifkan di Internet Explorer? Atau mungkin pasca serangan malware Anda menemukan CMD atau Registry Editor Anda telah dinonaktifkan?
Perbaikan untuk masalah seperti ini dan lebih banyak masalah umum Windows yang ditawarkan pada utilitas ini.


Solusi untuk mengembalikan dan memperbaiki 50 gangguan umum Windows, pada aplikasi ini, isu & masalah telah dikategorikan dalam 5 tab, yaitu:
1. Windows Explorer.
2. Internet & Konektivitas.
3. Windows Media.
4. System Tools.
5. Perbaikan tambahan.

50 masalah 1 solusi...

Cara menggunakan aplikasi ini :
1. Jalankan aplikasinya dengan mengelik ganda pada file fixwin.exe
2. Pada jendela welcome, klik tombol System File Checker Utility ini akan memeriksa dan mengganti file sistem Windows rusak. Mungkin akan memakan waktu sekitar 5-10 menit.
3. Setelah itu, silahkan lakukan perbaikan dengan mengenik Fix pada menu tab yang anda ingin perbaiki, lakukan paling banyak satu perbaikan kemudian restart komputer anda.
Namun, FixWin mungkin gagal untuk dijalankan jika Anda telah memodifikasi Windows 7 atau Vista, menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti vLite dll, karena mungkin komponen yang diperlukan untuk menjalankan Perintah telah dihapus/tidak dapat ditemukan.

OS : Windows Vista/7
License : Freeware
Download : FixWin utility..!


Judul: Perbaiki 50 Masalah Windows
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Perbaiki 50 Masalah Windows" yang di terbitkan pada hari Jumat, 16 Desember 2011 jam 02.04 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Perbaiki 50 Masalah Windows ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Perbaiki 50 Masalah Windows yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label: ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar