Minggu, 27 November 2011

Cara Membuat Text Area

Text Area biasa di gunakan untuk meletakan Script-Script pendek, seperti script kode tukar link, atau ketika anda memosting artikel pada editor HTML dan ingin menulis beberapa script, seperti pada artikel saya sebelumnya agar Script-script itu tidak berkerja atau agar tidak berantakan dan tidak terjadi kesalahan ketika dicopy untuk digunakan. Serta akan kelihatan lebih menarik juga tentunya.

Untuk membuat text area anda dapat menggunakan script sederhana berikut ini :

<p align="center"><textarea name="code" rows="6" cols="25">TEXT ANDA</textarea></p>

Hasilnya akan terlihat seperti di bawah ini :

"Inilah yang disebut text area"

perhatikan script diatas. Untuk menentukan panjangnya text area silahkan ganti angka 25 pada cols="25". Dan untuk menentukan lebarnya ganti angka 6 pada rows="6". Kemudian jika anda ingin membuatnya rata kiri atau kanan, silakan ganti kata center pada <p align="center"> dengan left atau right.
Judul: Cara Membuat Text Area
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Cara Membuat Text Area" yang di terbitkan pada hari Minggu, 27 November 2011 jam 00.11 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Cara Membuat Text Area ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Cara Membuat Text Area yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar