Jumat, 04 November 2011

Cara MemPercepat Browsing

Super Speed Internet adalah sebuah software buatan anak bangsa(Slamet Yanuar) yang di desain untuk mepercepat akses internet anda gengan menyimpan cache hasil Browsing anda,
Tentu anda tidak asing lagi dengan yang namanya cache kan.
Ketika kita ingin browsing maka saat kita mengetikan suatu alamat, browser akan mencari di cache dulu dan jika tidak di temukan maka akan meload ke internet.
Dengan Super Speed Internet maka akan menyimpan cache hasil browsing anda, sehingga ketika anda membuka halaman yang sama untuk kedua kalinya, anda tidak akan meload seluruh isi halaman lagi, hanya meload bagian halaman yang di update saja, sehingga browsing anda akan menjadi lebih singakat/cepat.
Bahkan anda dapat mengunjungi halaman yang pernah anda kunjungi sebelumnya tanpa koneksi internet (seperti jika anda melakukan save page).

Tidak hanya fiktur ini saja di dalam Super Speed Internet ini juga terdapat beberapa fasilitas lainnya, seperti :
1. Filter, dengan fiktur ini anda dapat melakukan blok pada situs-situs yang tidak anda kehendaki.
2. Blok Trojan downloader dan konten berbahaya lainnya.
3. Bandwidth controller, bandwidth limiter
Yang dapat anda manfaatkan juga tentunya..DST.

Cara MemPercepat Browsing

Untuk cara penggunaannya saya rasa tidak perlu saya jelaskan lagi karena ketika anda menginstall dan menjalankannya akan di pandu untuk settingan yang harus anda lalukan.. Seperti pada gambar ini :

Cara MemPercepat Browsing

Panduannya juga dalam bahasa indonesia, jadi anda jangan hanya klik "berikutnya"......berikutnya.....berikutnya.
Tetapi baca petunjuknya agar softwarenya dapat bekerja dengan baik..

Download : Super Speed Internet
Judul: Cara MemPercepat Browsing
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Cara MemPercepat Browsing" yang di terbitkan pada hari Jumat, 04 November 2011 jam 19.12 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Cara MemPercepat Browsing ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Cara MemPercepat Browsing yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label: , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar