Selasa, 01 November 2011

Download Nokia PC Suite

Nokia PC Suite merupakan software yang di keluarkan oleh "NOKIA" yang Dapat kita gunakan untuk menghubungkan ponsel Nokia dengan komputer kita, Perangkat lunak ini dapat digunaka untuk mentransfer foto, musik, aplikasi, mengirim SMS atau menjadikan ponsel nokia kita sebagai modem.
Koneksi yang di dukung cukup banyak, antara lain :
1. Inframerah
Jika menggunakan fiktur ini, jarak port IR antar keduanya tidak boleh jauh atau ada penghalang, fiktur IR menurut saya tidak begitu baik apalagi jika untuk modem..
Untuk sekarang ini, sudah kurang ponsel yang di produksi memakai IR, kebanyakan sudah bluetooth..

2. Kabel Data
Kabel data yang di gunakan tergantung dari tipe ponsel anda.
Jika ingin mentransfer file yang besar atau menghubungkan ke internet, saya sarankan lebih baik gunakan sambungan kabel data ini.

3. Bluetooth
Jarak maksimal yang di sarankan untuk fiktur nirkabel ini adalah tidak lebih dari 10Meter.

Ada beberapa fiktur koneksi yang sudah di sediakan, sesuaikan saja dengan dukungan ponsel dan komputer anda,
Terdapat beberapa bagian aplikasi dalam software ini, seperti Nokia Music Manager, Image Store, Nokia Multimedia Player, Nokia PC Sync, dan ada beberapa lagi..
Nokia PC Suite dapat digunakan dengan ponsel Nokia yang kompatibel. Tetapi, tidak semua fiktur dan aplikasi Nokia PC Suite dapat digunakan dengan semua model ponsel.

OS : Windows 2K/XP/2003/Vista/7
License : Freeware
Download :

  • Nokia PC Suite Bahasa Indonesia



  • Nokia PC Suite Bahasa English(UK)
  • Judul: Download Nokia PC Suite
    Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
    Ditulis Oleh Sabo Tase™

    Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Download Nokia PC Suite" yang di terbitkan pada hari Selasa, 01 November 2011 jam 01.55 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Download Nokia PC Suite ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Download Nokia PC Suite yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

    Label: ,

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar