Jumat, 25 November 2011

CoreTemp

CoreTemp Merupakan software yang dapat anda gunakan untuk mengecek/memantau suhu dari prosessor komputer/laptop anda, tidak hanya pada suhu saja, juga di sediakan beberapa detail prosessor.

CoreTemp

Jika anda mendapati suhu prosessor anda tidak normal pada saat komputer anda hidup(kondisi idle atau full load), segera cek HSF pada komputer anda, kemungkinan putarannya sudah lemah, berdebu sehingga tidak dapat membuang panas dengan maksimal.
atau pasta pada prosessor sudah mulai kering, segera bersihkan dan ganti dengan yang baru, atau juga heatsink tidak melekat benar pada prosessor.

CoreTemp ini juga portable sehingga lebih nyaman dan mudah di gunakan, tanpa perlu menginstal lagi. Ukurannya juga kecil.
Anda dapat mendownloadnya langsung di situs resmi CoreTemp atau pada link di bawah ini...

OS : Windows 2K/XP/Vista/7
License : Freeware
Download : CoreTemp..!!

Judul: CoreTemp
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "CoreTemp" yang di terbitkan pada hari Jumat, 25 November 2011 jam 19.58 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel CoreTemp ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang CoreTemp yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar