Sabtu, 28 April 2012

Mengubah Tampilan Facebook Mirip Pinterest

Pinterest kini menjadi jejaring sosial ketiga yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat, masih di bawah Facebook dan Twitter tetapi sudah bisa menyalip jejaring sosial Google+. Data ini dikeluarkan oleh Experian, dalam laporan berjudul "2012 Digital Marketer : Benchmark and Trend Report" .


Salah satu yang disukai dari Pinterest adalah tampilannya yang mudah dinikmati. Nah, melalui sebuah aplikasi bernama Pinview, tampilan ala Pinterest juga bisa dinikmati di Facebook.

Silakan ikuti langkah - langkahnya di bawah ini :
  1.  Kunjungi halaman https://apps.facebook.com/pinviewer/  setelah login di Facebook.
  2.  Klik tombol berwarna hijau bertuliskan : click to get started
  3.  Klik tombol biru bertuliskan : go to app
  4.  Klik lagi tombol biru bertuliskan : allow
  5.  Tampilan aplikasi itu akan seperti gambar berikut :
Mengubah Tampilan Facebook Mirip Pinterest 

Untuk menjelajahinya, pengguna bisa mencoba klik satu persatu pilihan di atas tampilan Pinview-nya. Perhatikan lingkaran merah pada gambar berikut :

Mengubah Tampilan Facebook Mirip Pinterest

Ikon P berarti halaman awal (home) Pinview. Ikon berbentuk orang di sebelah ikon P, adalah untuk konten dari Wall / Timeline. Selanjutnya, ikon paling tengah, adalah untuk konten dari teman-teman di Facebook.

Selain itu, ikon Kamera berguna memunculkan konten foto saja. Sedangkan ikon Video, memunculkan konten video.

"Desain seperti Pinterest bukanlah sesuatu yang betul-betul baru, namun sangat solid dan kuat sehingga sangat menyenangkan untuk dicoba," ujar Thomas Peterson, kreator aplikasi PinView seperti dikutip HuffingtonPost.com.

Judul: Mengubah Tampilan Facebook Mirip Pinterest
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Mengubah Tampilan Facebook Mirip Pinterest" yang di terbitkan pada hari Sabtu, 28 April 2012 jam 10.23 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Mengubah Tampilan Facebook Mirip Pinterest ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Mengubah Tampilan Facebook Mirip Pinterest yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar