Minggu, 29 April 2012

Cara Melindungi Flashdisk Dengan USBSAFEGUARD

Hi readers , kali ini saya mau share salah satu aplikasi untuk memproteksi flashdisk , namanya USBSAFEGUARD ukurannya cuma 92 kb, readers bisa mendapatkannya di sini , DOWNLOAD USB SAFE GUARD. 

Langkahnya sebagai berikut : 

1.Masukkan usbsafeguard.exe ke flashdisk , sebelumnya backup data flashdisk terlebih dahulu 

2.Klik dua kali usbsafeguard.exe , yang terdapat dalam flash disk , maka akan muncul 

Cara Melindungi Flashdisk Dengan USBSAFEGUARD


3.Beri check list pada Yes , I agree... dan Yes , I have a back up data kemudian klik continue . 

4.Kemudian bila muncul peringatan ini , yang artinya instalasi software ini akan menghapus semua data , karena sudah di backup tadi klik yes saja . 


5.Bila muncul peringatan konfirmasi lagi klik yes 


6.Tunggu instalasi hingga selesai , bila sudah akan muncul pemberitahuan seperti ini 


7.Kemudian akan muncul 


8. Masukkan password di type password kemudian ketik ulang di text filed konfirmasi , setelah selesai klik lock (tetapi sebelumnya klik exit dulu , kemudian copy paste backupan readers ke flashdisk) 

Catatan : - Dalam keadaan terkunci yang muncul di flashdisk hanya usbguard.exe ,flashdisk tidak bisa dimasukkan data apa pun , untuk membuka kuncinya cukup klik 2x pada usbsafeguard.exe. 

Cara Melindungi Flashdisk Dengan USBSAFEGUARD

 Masukkan password yang readers buat tadi , maka file akan kembali muncul - USBGUARD ini hanya dapat memproteksi flashdik berukaran 2 GB.
Judul: Cara Melindungi Flashdisk Dengan USBSAFEGUARD
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Cara Melindungi Flashdisk Dengan USBSAFEGUARD" yang di terbitkan pada hari Minggu, 29 April 2012 jam 00.05 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Cara Melindungi Flashdisk Dengan USBSAFEGUARD ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Cara Melindungi Flashdisk Dengan USBSAFEGUARD yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar