Sabtu, 21 April 2012

Aplikasi Android Google Drive Muncul

Aplikasi Android Google Drive Muncul  

Cyber4rt | Setelah muncul di panel kontrol Lucidchart, Google Drive kembali memunculkan diri. Kali ini gambar ikon layanan penyimpanan awan yang tersebut muncul pada ponsel Android milik seorang pengembang. Kabar ini memang kurang mengagetkan dimana sudah diketahui sebelumnya layanan awan Google ini akan siap dirilis awal minggu depan.
Aplikasi Android Google Drive Muncul

Sayangnya masih belum jelas fitur apa saja yang akan dibawa oleh Google Drive, dimana memang layanan tersebut masih belum diperkenalkan secara resmi. Namun dirumorkan bahwa layanan ini akan menawarkan penyimpanan sebesar 5GB secara gratis, lebih banyak dibandingkan kompetitor seperti DropBox ataupun Amazon Cloud Drive. Google sendiri bukanlah pionir dalam urusan penyimpanan awan ini, kompetitor seperti DropBox lebih dahulu memasuki pasar yang sudah menawarkan berbagai fitur menarik. DropBox sudah memampukan pengguna untuk berbagi dokumen dengan kawan pada Facebook dan juga akses mudah melalui ponsel atau tablet.

Google Drive tampaknya harus memberikan sesuatu yang baru jika ingin menyamakan langkah dengan kompetitor.
Judul: Aplikasi Android Google Drive Muncul
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Aplikasi Android Google Drive Muncul" yang di terbitkan pada hari Sabtu, 21 April 2012 jam 04.08 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Aplikasi Android Google Drive Muncul ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Aplikasi Android Google Drive Muncul yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar