Sabtu, 21 April 2012

Menu Baru di Facebook Tombol (Listen)

facebook trik tombol listen

INDOMEETING.NET - Menu Baru di Facebook Tombol (Listen) nah kali ini ada informasi terbaru dari situs jejaring sosial paling populer saat ini yaitu Facebook, siapa dan dimanapun dia berada pastinya pernah mendengar bahkan mengakses situs ini, ya.. Facebook sudah memiliki tempat tersendiri dihati para penggunanya :) bagi mereka yang sering ber-chat ria melalui menu dari facebook maka mereka tak kan asing lagi dengan menu baru ini.

Sepertinya tombol Listen yang ada di Facebook ini akan menjadi tombol populer mendekati kepopuleran tombol Like, meskipun hal ini tergantung dari bagaimana implementasi dan pengembangannya kedepan. Jejaring sosial terbesar ini baru saja memperkenalkan sebuah tombol baru yang bernama 'Listen' yang memiliki fitur untuk menonjolkan penempatan halaman untuk musisi, dalam rangka mengintegrasikan pengalaman jejaring sosial dengan hasil karya musisi tersebut, yang secara otomatis mempermudah akses bagi pendengarnya.


Jika anda menggerakkan pointer mouse anda ke tombol ini dan meng-klik tombol tersebut, maka akan muncul menu untuk meminta ijin anda meluncurkan aplikasi layanan musik, dalam hal ini Spotify. Update seperti ini merupakan salah satu update kecil dari Facebook yang memilki gelar situs jejaring sosial terbesar, yang juga menyediakan tempat untuk para musisi baru untuk melakukan debutnya. Apakah hal ini dilakukan Facebook untuk mengisi keabsenan fitur mereka dibanding situs jejaring sosial lain?

Mari kita tunggu saja lanjuttan dari menu terbaru ini :),,,,,,,,
Judul: Menu Baru di Facebook Tombol (Listen)
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Menu Baru di Facebook Tombol (Listen)" yang di terbitkan pada hari Sabtu, 21 April 2012 jam 05.05 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Menu Baru di Facebook Tombol (Listen) ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Menu Baru di Facebook Tombol (Listen) yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar