Rabu, 18 April 2012

Game Online Karaoke Pertama Di Indonesia

Cyber4rt | PT. Integrasi Nusa Gamindo (Ingame) memperkenalkan permainan game online karaoke pertama di Indonesia. Game ini dinamakan ShowTime Indonesia.

"Ini merupakan game online karaoke pertama di Indonesia yang dimainkan dengan menggunakan mic khusus yang terhubung dengan internet ke website www.karokeyuk.com," ungkap Iffan Darmawan, Direktur Utama Ingame di Pancious, Taman Anggrek, Jakarta, Rabu petang.


Iffan juga menjelaskan ide awal pengembangan game ini ialah untuk menyalurkan bakat bernyanyi semua orang dan bukan hanya menciptakan game yang hanya bisa dimainkan oleh para gamer. Pemain game ShowTime Indonesia disebut Superstar.

Game ShowTime sebelumnya memang sudah terkenal dibeberapa negara Asia, seperti China, Korea dan Jepang. ShowTime Indonesia memberikan tiga mode permainan, antara lain singing mode, humming mode dan keyboard mode.

"Singing mode merupakan inti dari game ini, yakni berkaroke dengan menyanyikan lagu, sementara humming mode ialah berkaraoke tanpa bait dan hanya mengikuti nada lagunya. Berbeda dengan keyboard mode yang merupakan game dacing," jelas Andryan Prakasa Gouw, Direktur Ingame.

Andryan mengatakan game ini ditujukan untuk semua kalangan mulai dari pemain yang berusia 10 tahun hingga 30 tahun. Citra Scholastika dipilih perusahaan sebagai Artis of the month untuk bulan November karena dirasa cocok dan tepat untuk menjadi ikon perdana peluncuran game ini.

"Game ini selain menyalurkan hobi juga dimainkan untuk mengumpulkan point yang bisa digunakan untuk membeli aksesoris yang dapat memperindah avatar para Superstar. Jika menyanyikan lagu dari Artis of the month, maka mereka bisa mendapatkan point ganda yang dapat ditukarkan dengan aksesoris seperti pakaian atau perhiasan avatar," papar Andryan.

Saat ini ShowTime Indonesia berisi lagu-lagu pop terbaik di Indonesia yang dikirimkan langsung oleh label musik, sehingga semua lagu adalah asli dan original.

Ingame kini sudah bekerjasama dengan beberapa label Indonesia seperti Hits Record, Arka Music, PT. Indo Semar Sakti, Trinity Optima Production, Suara Hati, Wanna b Music Production, Summer record, Wami, Nagaswara dan RPM.

"Saat ini memang masih berisi lagu-lagu pop Indonesia, namun kami juga akan mendatangkan lagu Barat, Korea, Jepang, Mandarin India dan Dangdut untuk menambah koleksi karaoke yang kami miliki," tutupnya.

Bagi Anda yang ingin mencoba Game Online Karaoke Indonesia silakan langsung menuju ke website www.karokeyuk.com
Judul: Game Online Karaoke Pertama Di Indonesia
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Game Online Karaoke Pertama Di Indonesia" yang di terbitkan pada hari Rabu, 18 April 2012 jam 03.24 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Game Online Karaoke Pertama Di Indonesia ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Game Online Karaoke Pertama Di Indonesia yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label: ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar