Jumat, 16 Maret 2012

Cara Mudah Share Winamp Update di Status Facebook

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik mudah untuk membuat status facebook kita agar sesuai dengan lagu yang kita mainkan di winamp. Mungkin beberapa dari anda sudah mengetahui nya , namun tak ada salah nya bila berbagi untuk anda yang belom tahu.

Langsung saja kita bahas.

1. pertama silahkan anda login ke akun facebook anda.
2. setelah anda login ke akun, silahkan download software ini Download
3. buka software nya nanti anda akan diminta login lagi, namun ini connect melalui I.E
4. setelah anda login silahkan klik [select media player] lalu anda pilih/centang [Winamp] namun sebelumnya jalankan winamp anda.
5. lalu pilih [option] dan lakukan setting sesuai keinginan.
6. lalu selanjutnya akhiri dengan menekan button [Start Publishing]

nah setelah itu biar kan software itu melakukan tugas nya :D , status fb ada akan nampak seperti judul lagu yang sedang anda putar melalui winamp tersebut :D.
Judul: Cara Mudah Share Winamp Update di Status Facebook
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Cara Mudah Share Winamp Update di Status Facebook" yang di terbitkan pada hari Jumat, 16 Maret 2012 jam 19.31 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Cara Mudah Share Winamp Update di Status Facebook ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Cara Mudah Share Winamp Update di Status Facebook yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label: , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar