Sabtu, 17 Maret 2012

Pasang Antivirus di WordPress

Seperti hal nya pc/laptop yang anda miliki, anda memerlukan Antivirus untuk melindungi pc/laptop anda dari ancaman virus komputer. Anda pasti mengetahui bahwa virus komputer itu terus mengalami pembaharuan setiap waktu dalam bentuk varians-varians nya, maka untuk melindungi komputer anda dari serangan virus itu anda membutuhkan sebuah Antivirus yang berjalan baik pada komputer anda, sehingga diharapkan mampu melindungi komputer anda baik itu file-file atau data pribadi anda dalam sebuah situs web.

Lalu apa hubungannya dengan wordpress?

Sebenarnya wordpress sendiri sudah cukup aman dari serangan virus, namun bukan tidak mungkin situs/blog yang kita miliki disisipi oleh virus yang berjalan tanpa kita sadari, bahkan meskipun kita sudah menginstall Antivirus pada pc/laptop virus itu tidak bisa terlacak. Biasanya virus ini sering ditemukan dan hinggap di file-file download pada situs-situs download gratisan.

Bagaimana virus itu bisa masuk?

Ketika menginstall wordpress mungkin tanpa kita sadari file yang kita upload disisipi oleh virus, worm atau bahkan malware, begitu juga pada file themes, plugin dan sebagainya kemungkinan disisipi oleh virus pasti ada. Mengulang kalimat sebelumnya, memang wordpress sudah cukup aman dari serangan virus, worm maupun malware, namun tidak ada salahnya juga bila kita meminta bantuan pihak ketiga untuk menjaga akun wordpress kita dari serangan-serangan itu sehingga diharapkan akun kita aman dari virus, worm maupun malware.

Antivirus yang di install pada wordpress berbeda dengan yang diinstall pada pc/laptop. Antivirus pada wordpress dalam bentuk plugin yang dapat anda download di WpAntivir setelah anda download kemudian install pada wp-plugin lalu aktifkan.

Apakah Antivirus ini gratis? Jawabannya: Ya, Gratisss!!! Untuk itu silahkan install Antivirus ini pada wordpress anda, agar akun wordpress anda terbebas dari virus maupun sejenisnya.


Sekian posting saya pagi ini , lanjut beberapa menit kemudian :D.
Judul: Pasang Antivirus di WordPress
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Pasang Antivirus di WordPress" yang di terbitkan pada hari Sabtu, 17 Maret 2012 jam 16.05 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Pasang Antivirus di WordPress ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Pasang Antivirus di WordPress yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label: ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar