Sabtu, 31 Maret 2012

Trik Cara Mencurangi Adsense Chitika

indomeeting.net - Trik Cara Mencurangi Adsense Chitika sempat menjadi keyword yang banyak dicari oleh netter indonesia :). Tapi kebanyakan Trik Cara Mencurangi Adsense Chitika di jual dengan harga yang fantastis , kenapa mereka menjual padahal hanya sebatas Trik Cara Mencurangi Adsense Chitika ? namanya juga ilmu mas :D lagian chitika juga menawarka harga per click nya lumayan namun khusus untuk netter dari USA .


Yang perlu sobat ingat adalah iklan chitika hanya akan tampil di traffik negara tertentu saja seperti USA, Canada dan lain - lain. Nah...masalahnya untuk Indonesia tidak disupport sama sekali. Sehingga jika dilihat memakai trafik Indonesia, maka yang keluar hanyalah iklan berwujud kategori saja. Dan jika di klik hasilnya tidak masuk.

Pertama kali anda siapkan dahulu script code yang di berikan oleh pihak chitika lalu ketika anda hendak memasukan code tersebut ke widget blog anda jangan langsung tekan save, silahkan copy code di bawah ini dan tempatkan di atas code script dari chitika

ch_non_contextual = 1;
var ch_queries = new Array('keyword1, keyword2, keyword3');
var ch_selected= Math.floor((Math.random()*ch_queries.length));
ch_query = ch_queries[ch_selected];

Nah , lihat code diatas silahka anda ganti kalimat keyword1, keyword2, keyword3 dengan keyword yang anda daftarkan ketika membuat code script di chitika

sekian dulu info dari saya, semoga bermanfaat :)
Judul: Trik Cara Mencurangi Adsense Chitika
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Trik Cara Mencurangi Adsense Chitika" yang di terbitkan pada hari Sabtu, 31 Maret 2012 jam 17.28 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Trik Cara Mencurangi Adsense Chitika ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Trik Cara Mencurangi Adsense Chitika yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label:

3 komentar:

  1. hasilnya seperti apa sob.
    apakah iklan akan tampil ato gmana nih, karena tidak dijelaskan di postingan anda

    BalasHapus
  2. itu script hanya untuk sedikit mencurangi si chitika wily mas :D kan ane dah tulis tuh, "kalo adsense chitika mendapat kunjungan dari ip indonesia , maka adsense nya gak muncul" nah mungkin bagi yang gak sadar itu memang adsense dari "chitika" tapi coba lihat link nya "asli chitika[dot]com"

    :D jadi , untuk memunculkan "adsense dari chitika willy" gunakan sedikit script di atas mas :)

    semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  3. maksud nya gmana , tapilan iklan yang muncul kayak mana

    BalasHapus