Minggu, 25 Maret 2012

Mengamankan Wordpress Blog Dari Malicious Code

INDOMEETING.NET - Mengamankan Wordpress Blog Dari Malicious Code anda pasti pernah memakai fitur dari CMS ini, namun tau kah anda jika hanya dengan Wrodpress themes yang telah di susupi code malicious maka si empu dari pemilik Wordpress themes dipastikan mampu membaca data wordpress anda.

Nah, kali ini yang bertindak sebagai pengaman Wordpress blog kita adalah TAC (Theme Authenticity Checker) dan ini termasuk salah satu Wordpress Plugin yang mampu mendeteksi keberadaan malicious code di dalam Wrodpress themes yang hendak anda pilih.

Themes Wordpress sangat mungkin disisipi oleh malicious code, apalagi jika themes itu di ambil dari sembarang tempat yang tidak jelas. Namun dengan anda memasang plugin TAC (Theme Authenticity Checker) anda akan merasa aman ketika memilih suatu themes, bahkan TAC mampu menunjukan di bagian mana code berbahaya itu disisipkan ke dalam Wordpress themes sehingga anda pun bisa melihat seperti apa code itu.


Berikut cara install plugin tersebut:

1. Download versi terbaru TAC di sini dan ekstrak.
2. Upload Tac.php ke directory /wp-content/plugin/.
3. Aktifkan plugin melalui menu "plugin" di menu wordpress.
4. Lanjutkan ke desain => TAC di wordpress admin.
5. Hasil scan akan di tampilkan untuk setiap thema dengan nama file dan nomor baris dari setiap ancaman.

Nah, segera amakan blog anda dari serangan malicious code :).
Judul: Mengamankan Wordpress Blog Dari Malicious Code
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Mengamankan Wordpress Blog Dari Malicious Code" yang di terbitkan pada hari Minggu, 25 Maret 2012 jam 08.20 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Mengamankan Wordpress Blog Dari Malicious Code ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Mengamankan Wordpress Blog Dari Malicious Code yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar