Senin, 19 Maret 2012

Facebook an Lebih Enjoy Dengan Ftalk

Ftalk hemmm... mungkin beberapa dari anda sudah tau apa itu ftalk, sebuah aplikasi
yang berguna untuk memudahkan kita melakukan chat messenger dengan akun facebook kita.
layaknya YM dan sejenisnya atau bahkan mig33 :D semua pasti ada messengernya , semua itu hanya untuk memudahkan kita melakukan chat , namun di aplikasi ini tak ada menu untuk [enter room] seperti mig33 atau pun YM :D disini kita hanya bisa chat dengan teman kita saja.

Nah dalam penggunaan aplikasi ini sangat mudah, kita hanya perlu login dengan akun facebook kita lalu selesai :D anda tinggal chat tanpa ada gangguan dari comment-comment teman kita, anda bisa membuat status terbaru dengan aplikas ini namun ada tak bisa melihat bahkan membalas comment teman anda melalui aplikasi ini :D.


Nah sekarang pilihan tergantung anda, kalau anda hanya ingin chat tanpa ada gangguan
ada baiknya menggunakan aplikasi ini :).

Aplikasi ini bisa ada unduh di sini,
silahkan anda coba aplikasi ini dan rasakan perbedaan chat nya :D.
Judul: Facebook an Lebih Enjoy Dengan Ftalk
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Facebook an Lebih Enjoy Dengan Ftalk" yang di terbitkan pada hari Senin, 19 Maret 2012 jam 11.43 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Facebook an Lebih Enjoy Dengan Ftalk ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Facebook an Lebih Enjoy Dengan Ftalk yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar