Rabu, 28 Maret 2012

Tutorial Membuat Aplikasi (TRIGONOMETRI) Berbasis Php

INDOMEETING.NET - Tutorial Membuat Aplikasi (TRIGONOMETRI) Berbasis Php sebelum saya memulai tutorial ini lebih baik nya kita menyikapi dulu apa yang di maksud dengan trigonometri dan berikut adalah pengertian dari trigonometri;

Trigonometri (dari bahasa Yunani trigonon = tiga sudut dan metro = mengukur) adalah sebuah cabang matematika yang berhadapan dengan sudut segi tiga dan fungsi trigonometrik seperti sinus, cosinus, dan tangen. Trigonometri memiliki hubungan dengan geometri, meskipun ada ketidaksetujuan tentang apa hubungannya; bagi beberapa orang, trigonometri adalah bagian dari geometri.

Nah, dari gambar di atas bisa anda pahami beberapa rumus yang berjalan ! namun karena permintaan salah satu teman saya yang masih duduk di bangku SMA yang mengirimkan inbox ke saya, "bro, buatin aplikasi untuk menerjemahkan rumus trigonometri" tapi berbeda dengan gambar diatas kali ini permintaan teman saya hanya konversi antara hasil nilai ke Sinus Cosinus dan Tangen jadi yang lainnya gak di butuhkan sama teman saya :D.

Mari kita mulai untuk membuat calculator scientific, oh iya sebelum nya anda juga bisa dengan mudah melakukan perhitungan rumus trigonometri menggunakan calculator scientific namun kata temen saya harga nya loh :D kalo udah kena harga pasti mentok, nah untuk itu kita membuat calculator scientific dengan basis php saja murah meriah :).

Untuk contoh yang sudah saya buat silahkan anda check di web khusus project saya
www.daniproject.co.de/trigonometri nah silahkan anda test script php yang sudah saya buat di web itu.
Tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap tamu yang telah sedia untuk membaca postingan saya, saya pun membagikan nya Php script ini kepada anda dan di sini saya membebaskan bagi anda yang ingin mengolah dan menyempurnakan script ini.

Link Script ; Script
Password View ; indomeeting.net

:) terimakasih atas kunjungan nya.
Judul: Tutorial Membuat Aplikasi (TRIGONOMETRI) Berbasis Php
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Tutorial Membuat Aplikasi (TRIGONOMETRI) Berbasis Php" yang di terbitkan pada hari Rabu, 28 Maret 2012 jam 09.54 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Tutorial Membuat Aplikasi (TRIGONOMETRI) Berbasis Php ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Tutorial Membuat Aplikasi (TRIGONOMETRI) Berbasis Php yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar