Minggu, 18 Maret 2012

Windows Phone 7.5 Refresh Akan Hadir April untuk Gantikan Tango

Windows Phone Tanggo telah mendapatkan dukungan 120 bahasa beberapa waktu yang lalu, dan kini dikabarkan bahwa update untuk Windows Phone Tanggo yang dikabarkan akan hadir mulai tahun ini tidak akan menggunakan nama "Tanggo" lagi, tetapi diganti menjadi Windows Phone 7.5 Refresh.


Versi ini sendiri dikatakan tidak membawa sesuatu yang benar-benar baru, selain memungkinkan OEM untuk menghasilkan perangkat Windows Phone yang mendukung spesifikasi lebih rendah/ ower-spec.

Terlepas dari namanya, Windows Phone 7,5 Refresh dikabarkan akan menonaktifkan beberapa fitur seperti Live Tile, multi-tasking dan background tasks.

Windows Phone 7,5 Refresh diperkirakan akan hadir pada bulan April tahun 2012 ini,
mari kita tunggu saja kehadiran nya ... :D......
Judul: Windows Phone 7.5 Refresh Akan Hadir April untuk Gantikan Tango
Rating: 100% based on 84843 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sabo Tase™

Terima Kasih Anda sudah membaca artikel "Windows Phone 7.5 Refresh Akan Hadir April untuk Gantikan Tango" yang di terbitkan pada hari Minggu, 18 Maret 2012 jam 10.56 dan diulas oleh Sabo Tase™. Anda berhak menyebarluaskan artikel Windows Phone 7.5 Refresh Akan Hadir April untuk Gantikan Tango ini, tetapi mohon sertakan link sumber dari blog ini. Semoga saja dengan adanya artikel tentang Windows Phone 7.5 Refresh Akan Hadir April untuk Gantikan Tango yang ada di Blog Bisnis Online JoMeluMelu ini bisa berguna bagi Anda khususnya Saya pribadi.

Label: ,

2 komentar:

  1. "Tango" om bukan "Tanggo"
    saya baru aja baca komentar anda di http://boeding.blogdetik.com/2012/04/04/macet-dan-banjit-itu-kapan-berakhir/

    dengan congkaknya anda mengkritik blog orang lain

    jangan marah ya mas ;p

    nusantara1 said:
    April 4th, 2012 at 09:03

    meskipun deskripsi anda adalah “Cerita Dan Catatan yang kurang penting” namun di setiap penulisan artikel atau penempatan judul posting, hendaknya sebelum “send post” anda review terlebih dahulu agar anda pun tau, “apakah artikel ini sudah siap untuk di publish kan?” coba anda baca judul artikel anda

    “Macet dan Banjit itu kapan berakhir ?”

    dari judul artikel anda bisa tau , dimana letak kesalahan :D cuma review aja mas, jangan marah ya.

    sekalian titip blog saya.

    http://www.indomeeting.net/

    BalasHapus
  2. wow , makasih ya mas atas previewnya :D ... saya gak marah lah justru saya seneng bila ada teman yang mau mengkritik saya.

    kritikan adalah jalan menuju sukses :D

    BalasHapus